Cara Herbal Menyembuhkan Raja Singa Orang Dewasa

Jika seseorang terkena penyakit raja singa, maka tidak ada kesembuhan permanen untuknya. Namun dengan penggunaan antibiotic, infeksi yang terjadi bisa ditanggulangi agar tak semakin menyebar. Jika orang tersebut tidak melindungi diri dan melakukan seks bebas, maka infeksi yang sudah ada dapat menjadi lebih parah.


Pengertian

Raja singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penularan penyakit ini umumnya melalui hubungan seksual baik dari anal, oral, rektum maupun vaginal. Tak jarang, penyakit ini pun dapat menular melalui ciuman yang intens dan berbagi jarum suntik yang telah tercemar darah orang yang terinfeksi. Meski begitu, raja singa atau   tidak dapat menular melalui peralatan makan, tukar-menukar pakaian, knop pintu dan penggunaan toilet atau kolam renang bersamaan, karena bakteri penyebab raja singa tidak dapat hidup lama di luar tubuh manusia. Banyak dari penderita raja singa yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi, mengingat pada tahap awal, gejala penyakit ini terkadang tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat hilang dengan sendirinya. Akibatnya, si penderita tidak menanggapi kondisinya dengan serius dan enggan memeriksakan dirinya ke dokter.

Baca juga: Obat Sipilis Manjur

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk Raja Singa?

Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan anus. Jika terdapat tanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui jenis bakteri menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).
Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dilakukan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda.

Gejala Raja Singa

Ada lima tahapan untuk gejala penyakit Raja Singa, yaitu:

1. Gejala pada Raja Singa Primer
Gejala pada kondisi ini umumnya muncul berupa luka dengan 10 hingga 90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Pemulihannya memakan waktu sekitar 3 hingga 6 minggu.

2. Gejala pada Raja Singa Sekunder
Raja Singa sekunder terjadi beberapa minggu setelah luka menghilang, dengan ruam yang terdapat di bagian tubuh manapun khususnya di telapak tangan dan kaki. Ditambah dengan penyakit flu, rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian dan demam umumnya menjadi contoh gejala lain yang dialami pengidap. Segera tangani Raja Singa sekunder dengan tepat, agar infeksi tak berlanjut ke tahap berikutnya.
 
3. Gejala pada Raja Singa Laten
Raja Singa laten terjadi tanpa gejala, tapi dalam 12 bulan pertama, infeksi masih bisa menular. Jika tidak ditangani, Raja Singa laten akan berubah menjadi Raja Singa tersier.

4. Gejala pada Raja Singa Tersier
Raja Singa tersier merupakan Raja Singa yang paling berbahaya. Gejala yang dialami akan sangat dipengaruhi oleh bagian tubuh mana dimasuki bakteri Raja Singa. Raja Singa tersier memiliki dampak terhadap mata, jantung, otak, pembuluh darah, tulang, persendian, dan juga hati. Hal tersebut menyebabkan pengidap akan mengalami kebutaan, penyakit jantung dan juga stroke akibat dari terjadinya infeksi menular seksual tersebut.

5. Gejala pada Raja Singa Kongenital
Jika Raja Singa terjadi kepada wanita hamil, maka janin wanita tersebut bisa juga tertular. Infeksi bisa ditularkan kepada janin jika seorang wanita hamil mengidap Raja Singa. Risiko tersebut bisa dikurangi dengan mengobati infeksi Raja Singa sebelum masa kehamilan mencapai 4 bulan. Jika penanganan dan pengobatan terlambat, ibu hamil tersebut akan terkena komplikasi. Komplikasi yang dimaksud bisa berupa bayi lahir prematur, keguguran, bayi lahir dengan Raja Singa, dan hilangnya nyawa bayi setelah dilahirkan.

Baca juga: Cara Aman Menyembuhkan Raja Singa Orang Dewasa

Paket Obat Gang Jie & Gho Siah Herbal

Sipilis paling sering menyebar melalui aktivitas seksual. Hal ini juga dapat ditularkan dari ibu ke bayi selama kehamilan atau saat lahir, mengakibatkan sipilis kongenital. Penyakit manusia lainnya yang disebabkan oleh subspesies Treponema pallidum terkait meliputi yaws (subspesies pertenue), pinta (subspesies carateum), dan bejel (subspesies endemicum). Diagnosis biasanya dilakukan dengan menggunakan tes darah; Bakteri juga bisa dideteksi dengan menggunakan mikroskop medan gelap. Pusat Pengendalian Penyakit merekomendasikan semua wanita hamil untuk diuji.


Harga : Rp 295.000
Stok : Ready
Kode: OS
Berat : 0.5 Kg (/pcs)
Penerbit : De Nature Indonesia
CUSTOMER SERVICE: 087736527305

Resiko transmisi seksual sipilis dapat dikurangi dengan menggunakan kondom lateks. sipilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik. Antibiotik pilihan untuk kebanyakan kasus adalah benzylpenicillin benzathine yang disuntikkan ke dalam otot. Pada mereka yang memiliki alergi penisilin parah, doksisiklin atau tetrasiklin dapat digunakan. Pada orang dengan neurosipilis, benzilpenisilin intravena atau ceftriakson dianjurkan. Selama perawatan orang mungkin mengalami demam, sakit kepala, dan nyeri otot, sebuah reaksi yang dikenal dengan Jarisch-Herxheimer.

Baca juga: Cara Herbal  Menyembuhkan Raja Singa Orang Dewasa


Paket Obat Gang Jie & Gho Siah Herbal 

Untuk membantu anda yang mengalami penyakit infeksi di dalam tubuh, berikut rincian khasiat kapsul herbal kami.

Khasiat Kapsul Herbal Gang Jie :
  • Anti Bakteri
  • Anti Virus
  • Anti Radang
  • Sebagai Deuretik
  • Anti Infeksi Dalam
  • Membantu Sirkulasi Darah
  • Kencing Manis
  • Kencing Keluar Darah
  • Menyembuhkan Kencing Sakit
  • Kencing Keluar Nanah
  • Menjaga Kesehatan Kelamin
  • Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh

Khasiat Kapsul Gho Siah :
  • Membantu Sirkulasi Darah
  • Antipiretik
  • Anti Bakteri
  • Anti Virus
  • Anti Radang
  • Memelihara Stamina Tubuh

Untuk aturan pakai DLL, Nanti sudah lengkap di kemasan botol ataupun di dalam paketanya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Menyembuhkan Sipilis Orang Dewasa

Cara Manjur Mengatasi Sipilis Orang Dewasa

Cara Mujarab Menyembuhkan Sipilis Orang Dewasa